eXTReMe Tracker

Wednesday, January 22, 2014

7 Hero Dota yang Terkuat


 


  ane kasih beberapa hero dota yang terkuat menurut ane


01. Meepo - Geomancer


Ini gan Hero yang GG banget menurut ane . Dan sampai sekarang ane 1-1 nya hero yang ane blom bisa kuasai adalah hero ini . Jarang banget gan di pick . Karena kerumitan dan butuh kecepatan tangan dalam bermain ini hero .

Cocok banget buat yang mau belajar Micro Skill . Sangar gann .. Kalau agan udah bisa nguasain ne hero .
Ga banyak orang yg bisa nguasain ni hero gan . Makanya ni hero ane tempatkan ke urutan nomor 1 gan dalam Pros Pick





02. Boush - Tinker


Satu2 hero yg ultinya unik gan, ga usah mahal2 beli refresher orb . Hero ini dapat melakukan "hex", "nuke"+"nuke"+"nuke"+blink kurang dari 3 detik gan . bahkan, bisa di ulang lagi gan . Ane belum lancar juga gan .

Karena rumit, banyak newbie yang ga mau pakai hero ini gan . Tapi, buat newbie yang mau belajar, silahkan gan . Jujur ane juga lagi mau belajar pake ni hero gan, belum lancar, kalau ada kaskuser yang mau ngajarin ane, boleh gan , ane ga bisa cepet "shifting"nya gan . masih butuh banyak latihan .

Kebanyakan tinker memang bukan newbie yang pake gan . Jadi ni hero ane tobatkan ke Pros Pick .



03. Kael - Invoker


Ini juga gan, dengan 10 Spell yang berbeda, dia juga sedikit rumit dalam digunakan, ane sendiri sudah belajar ni hero sejak lama, dan sekarang lumayan lah, walau ga sangar2 amat .

Untuk yang mau belajar hero ini, ane sarankan pelajari dulu skill2 dan kombinasinya gan . kalau engga, paling cuma keluar meteor . Ya ga ? Karena itu, newbie juga jarang pake ni hero . aga ribet gan . Juga ga bisa sekiller klik kanan kaya traxex . jadi, biasanya hanya pemain2 tertentu yg mau pakai hero ini Berhak masuk ke Pros Pick gan






04. Chen - Holy Knight


Ini juga hero advance gan . Kita membutuh kan skill micro untuk bisa menguasai dengan baik ini hero . Ini juga salah 1 yang jarang banget di pick, karena ga banyak orang yang mau support habis2an . Untuk main chen, menurut ane harus sering2 warding . Corenya chen juga lumayan susah di dapet, karena dia ga punya skill pushing yang bagus (biasa di bantu sama creep utan).
Untuk newbie yang mau belajar, full support, silahkan belajar ini gan . Paling tinggal tambah2 micro skill buat creep yg kita control . Karena agak rumit, biasanya pro dan turnamen2 pakai hero ini buat war gan . Bener2 masuk Pros Pick




05. Morphling


Ini juga salah satu hero yang menurut ane lumayan sulit . Karena hero ini tidak terlalu mengandalakan pukulan2 fisik, tapi lebih ke magic2 . nah, untuk maen ini hero juga menurut ane butuh latihan . skill 3 nya membutuhkan presisi, juga micro skill untuk ilusion, dan ketepatan waktu, juga sasaran target .
Range yang pendek juga membuat hero ini lebih sulit untuk carry . Banyak pro yang pakai ini hero, karena keunikan game play nya, yang tidak hanya klik kanan. ane sendiri kalau bosan, sering main ini hero gan . buat yang mau belajar hero ini, boleh2 saja, ga terlalu susah menurut ane . Tapi, kebanyakan yg pick hero ini memang biasanya pemain menengah dan pro . jadi masuk ke Pro's Pick




06. Lanaya - Templar Assassin


Lanaya juga merupakan hero yang lumayan sulit di gunakan gan . Agan butuh ketepatan waktu dan pengamatan dalam menggunakan hero ini . Juga posisi yang tepat untuk memberikan damage yang maksimal gan . Skill refleksion nya yang butuh ketepatan, dan kecepatan. Psi Blade yg butuh posisi, dan Trap yg lumayan rumit . Ga banyak newbie yang mau pick ini hero gan .

Awal2 bakalan susah dengan rangenya yang pendek . Dan tipis, tapi kalau di tangan yang tepat, ni hero sangar banget gan . Bisa kill lebih dari 1 hero sekaligus dalam 1 hit (critical) . Banyak juga di pake dalam kompetisi2 dan turnamen2 . Masuk ke Pros Pick gan





07. Raijin Thunderkeg - Storm Spirit


Ane suka banget hero ini gan . Soalnya dia banget gan . Bisa melesat kencang kaya petir . Wuzz . Kecepatannya bahkan bisa mencapai seperti kecepatan peluru Kardel gan ! . Tapi, jangan sangka gan, kalau terlalu semangat, tau2 mana udah kosong . Yang pasti ni hero jarang banget dipake newbie gan . karena ga ada aspek yg di sukai mereka, klik kanannya ga terlalu sakit, skillnya juga ga terlalu sakit . Tapi, kalau udah dapet core, dan di tangan yang tepat, ni hero mematikan banget . Na'Vi juga ada pick ini hero gan, pas Final Tahun 2011 atau tahun 2012 (CMIIW) .
Untuk meminkan hero ini butuh mana management yg bagus gan, serta posisi dan reflek yang bagus . Untuk itu, ni hero menjadi penutup Pros Pick

1 comment:

Dollar Gratis said...

Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode FN85301
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehe

Followers