eXTReMe Tracker

Friday, January 24, 2014

Dragon Village: Game Casual Terbaik 2014


Dragon village adalah salah satu game memelihara naga yang terbaik menurut ane, awalnya kita hanya dikasih sebuah telur naga yang bisa kita tetaskan dengan inkubator yang diberi, kemudian petualangan yang seru pun dimulai dari sini.


ada lebih dari 150 naga yang memiliki jurus-jurus yang berbeda-beda tiap naganya, naga tersebut dapat berevolusi mulai dari telur ke fase anakan(lvl 1-9) kemudian fase remaja(lvl 10-29) kemudaian fase dewasa (lvl 20-40), kemudian setelah itu ada juga fase yang namanya hybrid (35++) dimana pada fase ini naga akan di beri kapsul kusus dan akan menjadi level 1 lagi namun dengan kemampuan lebih, setelah itu ada satu fase akhir dimana ini merupakan fase kelanjutan dari hybrid, naga hybrid akan mendapatkan sayap tambahan sehingga lebih kuat dari biasanya.

dalam game ini pemain bisa mengkombinasikan telur-telur naga agar mendapatkan naga baru, dan bisa juga mengawinkan naga satu dengan yang lainnya.



naga yang kita pelihara dapat dimusuhkan dengan pemain lain di colloseum, dan akan mendapatkan ranking-ranking secara international.
namun ane sendiri menyadarin kalo tidak semua naga akan dishare secara cuma-cuma, ada naga yang sulit untuk didapatkan alias naga rare/ langka.

nah sedikit review game menurut ane, ati-ati terhadap game ini, karena bisa menyebabkan kecanduan.

berikut ane kasih link download gamenya di google play

No comments:

Followers